Tuesday, November 20, 2007

Di Saat Berpikir Sesuatu

Hari ini..gak jauh beda dengan hari kemarin. Kerjaan yah masih bisa kehandle tanpa bikin kepala gw puyeng hehe...so masih nyantai. Tadi pagi belajar motong n masang network kabel. Emang sih bukan kerjaan gw, gw lagi pengen belajar aja secara anak IT (maksudnya kuliah di jurusan IT :))jadi plg gak mesti tau yang kyk gitu-gituan. Dari kemaren komputer gw gak bisa nyambung ke LAN kantor, so otomatis gak bisa ngenet juga. BT deh masa isengannya cmn maen game doang (pichacu lg pichacu lg,,,gimana cihhh). Cek punya cek ternyata kabel network gw yang bermasalah dan akhirnya ku repair sendiri, dari motong aturin warna kabelnya sampe tester ke switch (hebat kan !!) hmm narsis deh --->dasar manusia pengennya dipuji, karena gak ada yang muji jadinya puji diri sendiri deh hehehe...(kalo org palopo bilang "puji ale"). Finally the internet on...Yang paling pertama gw akses tentunya YM, Gtalk, Outlook, and email2 gw yang lain, Friendster etc. Tiba-tiba tangan gw pengen aja buka google n ngetik keyword "jilbab". Wew, itu karena gw tadi malam dikasi mimpi lagi tentang jilbab. Sebenarnya sih udah sering diberi mimpi. Cuman gw bingung tiap kali gw mimpiin hal ini, perasaan gw dalam mimpi itu pasti gak seneng. Itu tandanya memang belum siap pakai jilbab. Tapi, akhir-akhir ini keinginan gw semakin mantap untuk memakainya. Ada suatu langkah yang pengen gw lakuin, mungkin bisa dibilang itu langkah awal untuk mempermantap niat gw memakai jilbab. Ya Allah mudah-mudahan Engkau melancarkannya. Apa yang gw cari di dunia ini...Bagaimana mempermantap cita-cita hidupku kelak, jika niat yang satu ini saja selalu kutunda. Hidayah itu akan datang bila dicari. Tapi apa yang kulakukan selama ini?! Gw selalu berkata "nanti". Mungkin pikiran gw sama dengan kebayakan perempuan lain di luar sana yang masih menunda untuk berjilbab. Takut kalo berjilbab tidak bisa tertawa lepas lagi, jadi kaku dalam bergaul, bahkan dalam urusan penerimaan karyawan tidak jarang yang berjilbab dibelakangkan. Selain itu takut tidak bisa menjaga sikap, sehingga dicibir orang-orang sekitar. Sebenarnya jilbab itu adalah pertanggungjawaban kita kepada Allah SWT, dimana Dia telah memerintahkan kepada wanita untuk menutup aurat. Di saat umur gw beranjak dewasa gw lantas berpikir, kenapa gw gak berusaha membentuk diri gw sendiri. Gw bukan anak kecil lagi, di saat masih kecil orang tua yang menuntun kita. Namun sekarang waktu telah berbicara. Jilbab adalah komitmen, sekali terpakai akan terpakai selamanya. Kenapa keputusan2 gw selama ini dengan gampang gw putuskan. Sedangkan untuk berjilbab rasanya sulit sekali. Suatu saat nanti, apakah gw bisa "berjilbab" (hati & fisik)-->Insya Allah

2 komentar:

Anonymous said...

apa ???

Anonymous said...

sesuatu akan sangat indah bila bisa dekat denganNYA

 
DonkeyMails.com: No Minimum Payout  Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 

Sponsor




Powered By Blogger

Join with ziddu to earn money

Powered By Blogger

Sponsor

Powered By Blogger

Wayanays ©  Copyright by :: Kita dan Dunia :: | Template by | Don't be frightened | Don't be sad | Don't be scare