Friday, November 09, 2007

Tulisan Pertama

Mmm...punya blog juga.

Kasian deh baru punya sekarang hehehe :D Biasanya cuman iseng ngetik di blog friendster. Basicly gw suka nulis. A few years ago diary, orgy sampe agenda selalu jadi sasaran empuk gw buat nulis. Nulis apaan? Yah anything that I wanna write. Kenapa yah gw lebih suka mengungkapkan isi hati gw lewat tulisan daripada ngomong langsung. Dan gw memang gak terbuka sama orang lain, baik itu teman maupun sodara gw sendiri (ya ampiuunnn ...). Jadi gw lebih suka curhat lewat tulisan. Tapi semua itu ternyata berguna buat gw, the days that have been gone. Gw liat lagi, gw baca lagi and,,,gw senyum, sedih (banyakan mesem2nya sih hehehe) baca lagi tulisan gw di masa lalu. Itulah kelebihannya bercerita melalui tulisan. Coba kalo cuman ngomong, pasti gak bisa inget semua kan ? This time, gw gak tau mau nulis apaan. The first thing yg terpikir waktu pertama kali bikin blog ini, gw bisa mendapatkan hal-hal yang bermanfaat baik dari artikel2, sharing dsb. See u on the next posting :)

0 komentar:

 
DonkeyMails.com: No Minimum Payout  Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 

Sponsor




Powered By Blogger

Join with ziddu to earn money

Powered By Blogger

Sponsor

Powered By Blogger

Wayanays ©  Copyright by :: Kita dan Dunia :: | Template by | Don't be frightened | Don't be sad | Don't be scare