Tuesday, April 27, 2010

Situs Yang Bisa Menghasilkan Uang

Berikut ini sedikit bocoran situs yang bisa menghasilkan uang tanpa harus mengeluarkan uang alias daftar gratissss…Yang penting kudu sering oniline aja biar cepet nambah dollar ataupun rupiahnya…
       
- PTC (Paid to Click) alias dibayar untuk klik iklan :
       PTC Indonesia (dibayar Rupiah-transfer ke rek bank)  :
       * Langsung klik link-link di bawah ini dan akan otomatis muncul pada tab baru *

       idrclickit
       klikajadeh
       ayoburuanklik
       dbclix
       iklanhepi
       pundibux
       duitbux
       bisnisgratis2010
       klikptc

       PTC Luar negeri (dibayar dollar-transfer via paypal atau alertpay) :
       * Langsung klik link-link di bawah ini dan akan otomatis muncul pada tab baru *
       neobux
       adptc
       incentria
       ptcevolution
       simplyclix
       omnibux
       snbux
       wordlinx
       4everbux
       hotbuxptc
       ranibux
       clicksius
       clixos

       mybux
       buxplode
       buxator
       hatbux
       visionbux
       appleptc
       skyperptc
       icptc
       ptcsky
       jpbux
       plusclix


Sedikit penjelasan mengenai PTC. Banyak yang memutuskan untuk tidak ikutan karena bingung "koq udah klik banyak iklan saldonya masih 0" hehe...Artinya terjadi kesalahan klik iklan. Memang di website PTC terdapat banyak iklan sponsor namun tak semuanya menghasilkan uang jika diklik. Jadi pastikan bahwa iklan yang anda klik adalah iklan yang ada pada menu Lihat iklan atau Klik iklan (PTC Indonesia) dan Surf Ads atau View Ads (PTC Luar negeri). Biasanya ada di dalam tabel seperti tabel excel, dan jika diklik akan muncul pada tab atau window baru dan muncul timer yang menghitung mundur biasanya dari angka 30 (detik) atau ada indikasi loading, itulah iklan yang seharusnya diklik

- Selain PTC, website berikut juga mengasilkan uang,
bahkan lebih banyak dr PTC diatas : 
kumpulblogger --> anda akan menerima komisi (dlm Rupiah) jika menampilkan iklan kumpulblogger pada web atau blog anda, script iklan sudah disediakan tinggal dipasang.
 

readbud --> anda akan menerima komisi untuk membaca dan memberi rating artikel. Artikel yang ditampilkan biasanya setiap harinya selalu > 10 artikel.
 

donkeymails --> mungkin bisa dibilang situs yang paling senior diantara situ-situs yang bisa ngasih uang. Di donkeymail ini ada paid to read message, ada paid to click adsnya juga, jadi bisa lebih banyak ngumpulin dollar heee.
 

ziddu --> mungkin semua sudah tau ziddu, tempatnya download gratissss. Ternyata bisa menghasilkan duit juga (dollar) yaitu jika ada yang mendownload file yang kita upload. Bisa saja mengupload kembali file yang telah kita download dengan catatan rubah nama file agar tidak di curigai ziddu sebagai spam atau sejenisnya. 

http://www.co.cc --> Membuat domain di situs ini anda bisa mendapatkan uang, bisa membuat lebih dari 1 nama domain. Dan mengajak orang lain untuk membuat domain
disini juga akan menambah dollar anda. Mau ke segera menuju TKP? silakan klik banner ini  CO.CC:Free Domain

Untuk site indonesia mengumpulkan uangnya harus punya rekening bank, pada saat pendaftaran akan diminta nomor rekening. Namun untuk mendapatkan bayaran dollar harus punya Paypal atau AlertPay terlebih dahulu. Segera buat di :
sini  untuk Paypal
dan
ini  untuk AlertPay 
tinggal ikuti saja langkah-langkahnya, kalau tidak mngerti bahasa inggris ada pilihan bahasa  indonesianya koq. Oh iya setelah paypal dan alertpay anda terferivikasi, anda juga bisa menghasilkan uang dari situs tersebut. Anda akan tau sendiri caranya setelah proses verifikasi anda selesai ;)
 
Jadi,,,silakan lsg menuju TKP, gak usah repot-repot buka window atau tab baru lsg klik aja link-link di atas yang digarisbawahi maka lsg terhubungggg hehehe…Banner-banner yang terpasang di sekeliling page blog ini mewakili situ-situs penghasil uang lhoo hehe...kalau penasaran klik aja bannernya :P

And from the list above the very very very recomended site is readbud. Cuma baca n ngerating artikel aja dikasi duit. Artikelnya bagus-bagus pula n minimum PO $50 . Artikelnya byk lg yg mewakili 50 kategori :P. 

Recomended kedua adalah donkeymails. Baca email dapat duit, klik iklan dapat duit (iklannya banyak bangettttttzzz), timernya cuma 15 detik n bisa ditinggal lagi. Maen game juga dapat duit. 

Blm punya paypal? Gpp ntar bikinnya pas mau payout azaa. Atau kalau mau daftar sekarang lebih bagus lagi. Klik ini untuk daftar paypal.

So,,come on, beri langkah seribu untuk menambah penghasilanmu. Cukup dengan online online dan onlaaaaaainnnnnnnnnnnnnnn. Mumpung bisa online kannnn;)

-Wayanays-

0 komentar:

 
DonkeyMails.com: No Minimum Payout  Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 

Sponsor




Powered By Blogger

Join with ziddu to earn money

Powered By Blogger

Sponsor

Powered By Blogger

Wayanays ©  Copyright by :: Kita dan Dunia :: | Template by | Don't be frightened | Don't be sad | Don't be scare