Thursday, April 22, 2010

Tentang PTC

Hmm...entah sejak kapan para netter akrab dengan kata PTC . Saya sendiri mendengar ini kira-kira sudah setahun yang lalu tapi saat itu belum percaya, dan barulah sekarang2 ini saya mau bergabung di PTC.

Okeyyy lets check it out..

PTC  (Paid To Click) ituuu adalah bisnis era modern dimana kita memungkinkan mendapatkan uang/komisi untuk setiap iklan sponsor yang kita klik pada website-website PTC.
Pertanyannya ---> "woww koq bisa ya hanya dengan klik iklan saja bisa dapat duit,,,duit darimana tuh??? jangan-jangan???? *curiga mode on* hehe" (pertanyaan ini juga yang membuat saya dulunya ragu untuk ikutan, tapi setelah ditelaah baik-baik kira-kira begini prosesnya

Pemasang iklan bayar ke website PTC-->website PTC bayar kita untuk ngeklik iklan.
Jadi sudah jelas bahwa komisi yang kita dapat adalah sepersekian persen dari uang yang dibayar oleh pemasang iklan. Pemasang iklan merasa beruntung karena iklannya dilihat, yang punya website PTC juga untung karena selain dibayar pemasang iklan juga rating websitenya jadi meningkat karena kita sering mengunjungi websitenya untuk ngeklik iklan. Kita-kita ini yang ngeklik iklan juga untung dapat komisi. Jadi tidak ada yang dirugikan kan?! ;)

Komisinya berapa?
kisarannya adalah Rp.25-Rp.100 per klik iklan dengan minimal payout (pembayaran jika sudah mencapai saldo minimal) adalah Rp.10.000-Rp.50.000. Sedangkan untuk PTC luar negri kisarannya $0,001-$0,02 bahkan ada PTC yang berani ngasih $1 per klik iklannya, minimal payoutnya bervariasi ada $1,$2,$10 bahkan ada yang $1000. Nilai-nilai itu tergantung dari ketentuan yang diberlakukan masing-masing pemilik website PTC

Kok sedikit sekali??? (wahhh gak bersyukur ni yang bilang gini hehe...)
Coba kita itung-itung yah, itungannya jangan yang muluk-muluk dulu deh. Misalnya sehari per website kita klik 5 iklan (kadang lebih lhooo) dengan @ Rp. 100, jadi sehari itu dapat Rp. 500. Kira-kira 20 hari sudah bisa ngumpulin minimal payout Rp. 10.000. Itu baru 1 web sementara ada ratusan website PTC yang "berkeliaran" di internet.

Lama sekallii baru dapat duitnya?! 
Anggap saja kita klik iklan karena iseng bukan untuk dijadikan mata pencaharian utama :D, dan coba pikir-pikir kita sering menghabiskan waktu bermain internet, buka facebook,twitter dsb tapi 1 rupiah pun kita tidak dapat. So apa salahnya di coba, toh ngeklik iklan tetep bisa buka facebook dan gak makan waktu banyak. Bahkan kalo windownya dah kebuka bisa ditinggal makan,ngobrol dsb hehe..

So, what are you waiting for?!

Tapi hati-hati saja banyak juga PTC Scam (Palsu/menipu/tidak mentransfer). Oleh karenanya nihhh aku kasi daftar PTC terpercaya yang betul-betul mentransfer uang ke membernya (silakan di klik salah satu atau mau semua juga lebih bagus lagi biar dapat duitnya banyak heee):

PTC Indonesia :
       * Langsung klik link-link di bawah ini dan akan otomatis muncul pada tab baru *
       idrclickit
       klikajadeh
       ayoburuanklik
       dbclix
       iklanhepi
       pundibux
       duitbux
       bisnisgratis2010
       klikptc

PTC Luar Negeri :
       * Langsung klik link-link di bawah ini dan akan otomatis muncul pada tab baru *
       neobux
       adptc
       incentria
       ptcevolution
       simplyclix
       omnibux
       snbux
       wordlinx
       4everbux
       hotbuxptc
       ranibux
       clicksius
       clixos

       mybux
       buxplode
       buxator
       hatbux
       visionbux
       appleptc
       skyperptc
       icptc
       ptcsky
       jpbux
       plusclix


So...ayo rame-rame nimba duit dari internet ;)

0 komentar:

 
DonkeyMails.com: No Minimum Payout  Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 

Sponsor




Powered By Blogger

Join with ziddu to earn money

Powered By Blogger

Sponsor

Powered By Blogger

Wayanays ©  Copyright by :: Kita dan Dunia :: | Template by | Don't be frightened | Don't be sad | Don't be scare